The Haunting Of Bly Manor

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis trailer The Haunting of Bly Manor yang memperkenalkan kisah hantu baru dalam serial antologi Haunting yang berputar di sekitar Bly Manor dan kehidupan penghuninya, baik yang masih hidup maupun yang sudah mati. Serial yang diproduseri oleh Mike Flanagan ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Oktober 2020.

Deretan cast serial ini adalah Victoria Pedretti (You), Oliver Jackson-Cohen (The Invisible Man), Henry Thomas (ET), dan Catherine Parker (Absentia), serta T’Nia Miller (Years and Years), Rahul Kohli (iZombie), Amelia Eve, Benjamin Ainsworth, dan Amelie Smith (EastEnders).

Pedretti akan berperan sebagai Dani, yang mengasuh dua anak unik. Jackson-Cohen akan berperan sebagai Peter, “orang yang menawan”. Ainsworth dan Smith akan berperan sebagai Miles and Flora, sementara Miller, Eve, dan Kohli akan memerankan dua karakter utamanya.

The Haunting of Bly Manor terinspirasi dari novel horor gothic psikologis karya Henry James yang berjudul The Turn of The Screw, yang bersetting hampir seluruhnya dalam sebuah rumah tua di pedesaan. Di sana, dua anak yatim piatu diasuh oleh seorang pengasuh muda yang menarasikan kisah serial ini. Flanagan mengungkapkan bahwa serial tersebut sebenarnya akan mengadaptasi lusinan cerita horor karya James, selain The Turn of the Screw. (cinemags/nad)