Beranda Headline Berita Pengunjung Membludak di Hari Pertama GATF 2018

Pengunjung Membludak di Hari Pertama GATF 2018

Kastara.id, Jakarta – Dihelat Hari pertama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 dipenuhi penonton. Pameran akan berlangsung selama tiga hari, yakni Jumat (5/10/) hingga Minggu (7/10/) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. GATF 2018 kali ini mengangkat tema Journey Around The World. Tema tersebut bertujuan untuk mengajak pelanggan Garuda Indonesia untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia.

Target transaksi GATF 2018 Phase II imni sebesar IDR 218 Milyar dengan mendatangkan 80 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya. Selain di Jakarta, GATF juga dilaksanakan di 30 kota lain di Indonesia secara berseri yang dimulai sejak akhir September lalu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali,” pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

Dalam GATF 2018 yang digelar Garuda Indonesia dan Bank Mandiri ini, berbagai macam tiket perjalanan untuk destinasi baik dalam maupun luar negeri bisa didapati dengan mudah di puluhan booth tour & travel yang ada. Dihari pertama penyelenggaraannya pameran GATF 2018 phase II ini mengundang antusiasme pengunjung. Hal tersebut terlihat dari terjadinya antrean pembelian tiket di beberapa booth agen tour & travel.

Salah seorang pengunjung yang bernama Wenny mengungkapkan bahwa dirinya sengaja datang di waktu awal agar bisa mendapatkan tiket promo. “Saya selalu datang ke acara GATF. Yaah untuk beli tiket murah. Kan disini bisa dapat tiket promo yang lebih murah,” ujar Wenny.

Asiknya lagi, di GATF 2018 ini bahkan ada paket bulan madu bagi pengantin baru dengan harga spesial. Juga ada tiket keluar negeri mulai dari harga kisaran satu jutaan saja. Pengunjung juga bisa menikmati tawaran spesial pada periode “happy hour” setiap harinya selama acara berlangsung.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan bahwa pelaksaan GATF 2018 merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, kususnya penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

“Event ini merupakan momen yang sangat baik bagi pengunjung dalam mencari tiket destinasi favorit. Nah, dalam kesempatan ini GATF2018 juga memberikan banyak benefit yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di akhir pekan ini,” jelas Pikri Ilham.

Oh ya, dalam pameran ini hadir juga berbagai perlengkapan travelling seperti tas, koper, sepatu dan ragam lainnya. Tentu saja dengan harga miring.(hero)

- Advertisement -

TERBARU

Nakagami Sukses Raih Pole di MotoGP Teruel 2020

Kastara.ID, Aragon - Pembalap asal Jepang Takaaki Nakagami sukses meraih posisi Pole di sesi Kualifikasi MotoGP Teruel 2020, Sabtu (24/10). Pembalap satelit LCR Honda IDEMITSU...