Kastara.ID, Jakarta – STX Entertainment telah merilis trailer pertama untuk The Gentlemen, film terbaru dari Guy Ritchie, yang tampaknya kembali gaya lamanya setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk membuat blockbuster Hollywood, seperti King Arthur: Legend of the Sword dan live-action Aladdin tahun ini untuk Disney. Belum lagi sepasang film Sherlock Holmes, serta The Man from UNCLE.

Di film ini, Ritchie telah mengumpulkan sederet bintang keren yang dipimpin oleh Matthew McConaughey, dalam sebuah film yang tampaknya menjadi film kriminal yang mempunyai tone sepertiĀ Lock, Stock, and Two Smoking Barrels.

The Gentlemen (sebelumnya bernama Toff Guys) mengikuti kisah ekspatriat Amerika, Mickey Pearson (McConaughey) yang membangun kerajaan ganja yang sangat menguntungkan di London. Ketika tersiar kabar bahwa ia ingin pensiun dari bisnis tersebut untuk selamanya, hal itu memicu plot, skema, suap, dan pemerasan dalam upaya untuk mencuri domainnya dari bawahanya. Gaya visual khas Ritchie akan disajikan dengan banyak aspek dan menghibur. Ritchie menulis naskahnya bersama Marn Davies dan Ivan Atkinson.

Selain McConaughey, film ini juga menampilkan Hugh Grant (Four Wedding and a Funeral), Collin Farrell (Widows), Henry Golding (Crazy Rich Asians), Michelle Dockery (Downton Abbey), Charlie Hunnam (Pacific Rim), Jeremy Strong (Succession) dan Eddie Marsan (Sherlock Holmes) serta Lyne Renee, Chris Evangelou, Eugenia Kuzmina dan Jason Wong.

The Gentlemen akan dirilis pada tanggal 24 Januari 2020. (cinemags/nad)