Kastara.ID, Jakarta – Tv Spot internasional terbaru untuk Terminator: Dark Fate telah dirilis dan promo ini menampilkan adegan penuh aksi yang baru. TV spot ini merupakan materi promosi dari Korea dan menyoroti beberapa elemen aksi yang lebih besar dari sekuel yang akan datang ini.

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali dengan franchise ini, bersama dengan pendatang baru Gabriel Luna, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes. Karakter Grace yang diperankan oleh Davis adalah manusia hibrida cyborg yang bertugas melindungi Dani yang diperankan oleh Reyes dari Terminator baru (Luna).

Dark Fate menyambut kembali Hamilton dalam perannya yang ketiga di layar lebar sebagai Sarah Connor dan penampilan keenam untuk Schwarzenegger sebagai mesin pembunuh yang berubah pahlawan dari kisah pemberontakan melawan mesin. Film ini, bagaimanapun, akan mengabaikan film ketiga hingga kelima dalam franchise ini dan dilanjutkan sebagai cerita setelah Terminator 2: Judgment Day.

Dalam film ini, James Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh sutradara Tim Miller (Deadpool). Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool. Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots). (cnemags/nad)