Grab Brightspot 2017

Kastara.id, Jakarta – Grab mengumumkan perannya sebagai mitra resmi transportasi atau official ride buddy untuk festival budaya modern, Brightspot 2017. Kemitraan ini semakin menegaskan komitmen Grab untuk menjadi platform yang menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengikuti passion mereka dengan antusiasme penuh, serta berusaha membantu menghubungkan hal-hal tersebut dengan mereka.

Acara yang berlangsung selama empat hari sejak Kamis (2/11) ini bertempat di PIK Avenue Ballroom yang menempati lahan seluas 300m². Grab memperkenalkan “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerja sama dengan Brightspot. Dengan menampilkan sepuluh unit Grab Car yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki preferensi seni yang unik. Sepuluh seniman tersebut adalah Adi Dharma Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill, dan Zaky Arifin.

Partisipasi Grab di Brightspot mengukuhkan komitmennya untuk menjadi bagian tak terpisah dari kehidupan para pengguna dan industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise Grab.

Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ke hal-hal yang bermakna bagi setiap individu, termasuk passion mereka dengan mendorongnya untuk melakukannya dengan antusiasme penuh. Sementara inti dari Brightspot adalah memberikan panggung pada produk dan talenta lokal yang luar biasa.

“Sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia.

Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia kini di tahun kedelapan Brightspot hadir kembali dengan arahan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival’. Brightspot selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia. Oleh sebab itu partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda.

Para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa di dalam Grab Lounge. Para pengguna Grab dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin Grab Rewards mereka dengan voucher belanja.

Penggiat industri kreatif dapat menikmati perjalanan aman, nyaman, dan mudah ke acara favorit mereka karena titik penjemputan khusus juga disediakan di lokasi acara agar mudah ditemukan dan digunakan. Pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman tumpangan yang mulus.

“Di ajang ini, kita merayakan keberagaman dan kreativitas dari talenta talenta cemerlang di Indonesia. Kami harap partisipasi kami dapat mendorong para seniman untuk mengikuti passion mereka dan menginspirasi para pengunjung,” tutup Mediko. (koes)