Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Dengan tagline Depok Maju dan Berbudaya Kotanya, Sejahtera Warganya, jadi cita-cita Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Nomor Urut 2. Juga ingin membangun Kota Depok agar menjadi lebih baik lagi, Jumat (6/11).

Imam Budi Hartono (IBH) dengan pengalamannya di bidang infrastruktur serta sudah malang melintang sebagai wakil rakyat di tingkat kota maupun provinsi, membuatnya sangat optimis dapat memajukan Kota Depok dan jargon Maju, Berbudaya, dan Sejahtera bukan hanya sebatas jargon belaka.

IBH mengatakan, selalu menyambangi pemilihnya dari pintu ke pintu didatangi. Segala aspirasi, keluhan, dan harapan kami serap untuk direalisasikan bila Idris-Imam terpilih. Janji yang dikampanyekan bukan sembarang janji, tapi harus direalisasi. Janji itu adalah hutang makanya wajib dilaksanakan.

Semangat Kiai dan IBH tak pernah terhalang untuk berjuang membuat jalan kemenangan, tapi juga harus merawat dan menjaga jalan kemenangan itu.

Terutama teman baik partai koalisi mulai dari kader hingga simpatisan dan bahkan para relawan serta masyarakat Depok yang kami cintai, jangan pernah terlena dan terbuai dengan hasil kerja sementara. Walaupun kemenangan itu ada di depan mata.

IBH menambahkan, Insya Allah konsolidasi nasional pemenangan Pilkada 2020 ini menjadi jalan penyemangat untuk memenangkan kontestasi lima tahunan ini. “Mmarilah kita menjadi pejuang yang santun dalam bertutur kata,” katanya.

“Jadilah pejuang yang berani menunjukkan kebenaran, dan jadilah pejuang yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Raga kita boleh lelah, tidur kita boleh sedikit. Yakinlah usaha itu tidak pernah mengkhianati hasil,” katanya.

Usaha terbaik memang tidak harus langsung diapresiasi oleh orang lain. Ingat, masih ada yang melihat perjuangan-perjuangan saat mereka tidak acuh pada kerja keras kita.

Tapi yakinlah, suatu saat mereka bersama kita membangun peradaban dan membuang jauh-jauh rasa dengki dan rasa egonya.

Doa terbaik kita panjatkan untuk menggapai kemenangan kita. Salam perjuangan untuk kemenangan Kota Depok. (*)