Langkah Strategis Nissan Jalin Kemitraan

Nissan-Datsun

Kastara.id, Jakarta – Untuk mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melakukan langkah-langkah strategis. Salah satunya dengan menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM) masing-masing sebagai mitra dealer ketiga dan keempat.

Baik AKA maupun SBM memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif. Hal ini tentunya akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan merek Nissan dan Datsun kepada para pelanggan secara lebih cepat. Di tahun 2018, AKA mentargetkan membuka empat gerai di DKI Jakarta, sementara SBM akan membuka dua gerai.

“Kami menyambut hangat bergabungnya PT AKA dan PT SBM dalam jaringan dealer nasional kami. Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI.

NMI akan terus memperkuat jaringan dealer Nissan dan Datsun melalui mitra-mitra baru yang memiliki visi sama. Kepuasan pelanggan melalui kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun akan tetap menjadi inti strategi berkelanjutan.

Nissan terus memberikan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car; keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury. Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun akan memberikan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen. (koes)