Makin Kompetitif, Marquez Puji Adik Rossi Yang Bersaing dengan Alex

Moto2
(motogp.com)

Kastara.ID, Cervera – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan jagoan Movistar Yamaha Valentino Rossi sama-sama punya adik yang berlaga di kelas Moto2. Mereka adalah Alex Marquez dan Luca Marini.

Di musim 2018 kemarin, Marini tampil sangat luar biasa ketimbang dua musim sebelumnye di kelas menengah. Terutama di paruh kedua Moto2 musim 2018, Marini tampil semakin kompetitif dan berhasil mengklaim kemenangan perdananya di Moto2 Malaysia lalu.

Menanggapi kemajuan adik Rossi, Marquez tak segan-segan memberikan pujian, lantaran menang performa remaja Italia itu sangat baik.

“Marini melakukan kemajuan yang sangat pesat sejak pertengahan tahun 2018 lalu. Marini mampu tampil sangat kuat, dan saya kira tahun 2019 ini Marini bakal tampil semakin membaik di semua balapan,” papar Marquez seperti dilansir Paddock-GP.

Tahun 2019, Marini dan Alex sama-sama masih berlaga di Moto2, masing-masing berada di tim Sky Racing Team VR46 dan EG 0’0 MarcVDS.

Rivalitas sengit antara Rossi dan Marquez sepertinya bakal menjalar ke adik-adik mereka di Moto2 musim 2019. Karena sekarang fokus perebutan gelar juara dunia Moto2 mengerucut pada Marini vs Alex. (lan)