Kapolda Metro Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Irjen Pol Nana Sujana resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan pejabat yang sebelumnya yakni Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Dia juga menyatakan siap mengawal kasus penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan.

“Sebagai kapolda baru bahwa kasus Novel ini sedang ditangani oleh tim teknis. Saya akan terus mengawal kasus ini dan sampai saat ini masih dalam rangka penyidikan oleh tim teknis ini dan ini nanti biar tim teknis yang akan sampaikan,” kata Nana di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Nana juga belum bisa membeberkan secara rinci terkait kasus Novel Baswedan dikarenakan ia baru menjabat. Menurutnya, penanganan kasus tersebut diserahkan kepada penyidik.

“Saya baru masuk, saya mohon waktu dan ini mungkin lebih pasnya nanti ke tim teknis karena tim teknis inilah yang menangani dan menyampaikan perkembangan terkait kasus Novel ini,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya telah memeriksa Novel Baswedan sebagai korban. Dalam pemeriksaan pada Senin (6/1) kemarin. (ant)