Beranda Headline Berita Antusiasnya Warga Saksikan Jakarta Imlekan Cap Gomeh

Antusiasnya Warga Saksikan Jakarta Imlekan Cap Gomeh

Kastara.ID, Jakarta – Perayaan Imlek yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan tema Jakarta Imlekan Cap Gomeh disambut antusiasme warga.

Charles (32) warga asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), merasa takjub dengan perayaan Cap Gomeh kali ini. Sebab banyak hiburan yang disuguhkan bagi pengunjung seperti seperti seni musik tradisional Tionghoa.

Ia bersama teman-temannya datangĀ  dengan menggunakan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta dari kawasan Blok A menuju Bundaran HI.

“Tadi bersama kawan-kawan datang dari Selatan. Ternyata di depan Hotel Hyatt ada pertunjukan musik. Saya rasa ini bagus. Perayaan Imlek kali ini berlangsung damai,” ujarnya di lokasi, Kamis (6/2).

Hal yang sama diutarakan Gunawan (35) warga Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang datang bersama anak dan istrinya. Ia mengaku senang bisa menikmati pertunjukan musik tradisional tionghoa. Selain itu, terdapat hiburan ondel-ondel yang turut memeriahkan perayaan Imlek ini.

“Tadi sempet foto-foto dan video juga. Harapannya tahun depan lebih meriah lagi,” tandasnya.

Sekadar diketahui, perayaan Imlek 2020 kali ini tersebar di berbagai titik. Di antaranya Hotel Hyatt dengan menampilkan Nan Feng Nusantara, Dukuh Atas dengan menampilkan Tien Lung, kawasan Terowongan Kendal dan depan FX dengan menampilkan Miladomus Ensemble serta kawasan Thamrin 10 yang menggelar Screening Film Cek Toko Sebelah. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Bonus Demografi jadi Peluang Bangun Industri

Kastara.ID, Jakarta - Kementerian Perindustrian mengajak generasi muda tanah air untuk beperan aktif dalam membangun industri nasional yang berdaya saing global. Hal ini sebagai...