Trailer Dark Phoenix Hadirkan Segudang Adegan Aksi Keren

Kastara.ID, Jakarta – 20th Century Fox telah merilis trailer internasional untuk film X-Men yang akan datang, Dark Phoenix. Dalam trailer untuk film terbaru dalam franchise film X-Men ini, Fox menampilkan adegan baru dari film tersebut termasuk adegan ketika Jean Gray muda bertemu pertama kali dengan Charles Xavier.

Selain itu adegan luar angkasa ketika Jean terekspos radiasi misterius juga lebih jelas dan kemdian disusul oleh segudang adegan aksi keren yang dapat disebut jauh lebih bagus dari pada trailer domestik yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

X-Men: Dark Phoenix akan berlatar pada tahun 1992, sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Dan film ini akan dibuka dengan adegan ketika para X-Men telah dianggap sebagai pahlawan nasional dan Charles Xavier berada di cover depan majalah TIME.

Baca Juga:  Menyimak Tren Positif Perfilman Indonesia

Dengan “sambutan” baru masyarakat tersebut, Xavier mulai memberikan berbagai misi berbahaya kepada para X-Men. Dan satu misi yang paling ekstrim adalah sebuah tugas yang mengharuskan tim X-Men berada di luar angkasa. Namun misi tersebut membuat Jean Grey terekspos radiasi sinar matahari sehingga membangkitkan “Phoenix Force” dalam dirinya.

Dalam film ini Michael Fassbender kembali sebagai Magneto bersama Storm (Alexandra Shipp), Red Lotus (Andrew Stehlin), Beast (Nicholas Hoult), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Selene (Kota Eberhardt). Para tokoh utama seperti  Charles Xavier (James McAvoy), Mystique (Jennifer Lawrence), Quicksilver (Evan Peters), dan Cyclops (Tye Sheridan) juga akan kembali, bersama dengan pendatang baru Jessica Chastain dalam peran misteriusnya.

Baca Juga:  Menyimak Tren Positif Perfilman Indonesia

Dark Phoenix akan hadir di bioskop pada 7 Juni mendatang. (nad)