[VIDEO] Trailer Baru Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile Trailer

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis sebuah trailer baru untuk film Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, yang disutradarai oleh Joe Berlinger dan dibintangi oleh Zac Efron, Lily Collins, Kaya Scodelario, Jeffrey Donovan, Angela Sarafyan, Dylan Baker, Brian Geraghty, Terry Kinney, Haley Joel Osment, James Hetfield, Grace Victoria Cox, Jim Parsons, dan John Malkovich.

Diarahkan oleh Joe Berlinger (Metallica: Some Kind of Monster) dengan naskah yang ditulis oleh Michael Werwie (Black List), film ini mengisahkan kejahatan Ted Bundy (Efron) melalui sudut pandang pacar lamanya, Liz yang diperankan oleh Lily Collins.

Seperti judulnya, Bundy adalah seorang pria keji yang sangat jahat dan mengejutkan yang secara seksual menyerang dan membunuh sejumlah wanita dan gadis selama tahun 1970-an. Dia digambarkan sebagai karismatik dan tampan, yang konon merupakan faktor utama bagaimana dia bisa mendapatkan kepercayaan dari banyak korbannya.

Baca Juga:  Dark Horse dan Netflix Hadirkan Komik Prekuel Stranger Things

Dalam film ini Ted Bundy digambarkan sebagai seorang pemuda yang tampan, pintar, karismatik, penuh kasih sayang namun sedikit “gila.” Dan seorang ibu muda yang bernama Liz Kloepfer (Collins) akhirnya tergoda akan pesonanya. Baginya, Ted adalah pasangan yang dikirim dari surga, dan dia segera jatuh cinta dengan pria muda tersebut.

Namun kebahagiaan mereka terganggu dengan sebuah fakta mengejutkan. Ted ditangkap dan didakwa dengan serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Kekhawatiran segera berubah menjadi paranoia dan ketika bukti dan fakta mulai menumpuk, Liz dipaksa untuk mempertimbangkan bahwa pria yang hidup dengannya sebenarnya adalah seorang psikopat.

Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile akan tersedia untuk streaming pada 3 Mei 2019. Sebagai informasi, film ini didasarkan pada buku The Phantom Prince: My Life with Ted Bundy karya Elizabeth Kendall. (cinemags/nad)