PPPK

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khususnya guru agar terus meningkatkan kinerjanya. Hal ini guna membantu mencapai visi Kota Depok yaitu maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Maka dari itu,  saya berharap kinerjanya terus ditingkatkan untuk bisa mencapai harapan Kota Depok yang lebih maju, berbudaya, dan sejahtera,” ujarnya usai memberikan sosialisasi kepada PPPK Guru se-Kota Depok, di Aula Teratai, Balai Kota, seperti dimuat di situs resmi Pemkot Depok (6/4).

Dirinya juga mengingatkan kepada para guru mengenai niatan awal mereka ingin menjadi seorang pengajar. Dikatakannya, seorang guru sebelum bekerja menjadi pengajar, harus memiliki niat untuk memperoleh kebahagiaan dunia akhirat serta mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pasti tujuan menjadi guru adalah ingin mencerdaskan warga atau masyarakat kita,” jelasnya.

Terakhir, dirinya berharap para guru PPPK ini terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Salah satunya kemampuan di bidang akademik.

“Kalau misalnya sekarang baru lulus S1, belajar lagi untuk menjadi S2 hingga S3. Jadi teruskan pencapaian itu sehingga nanti ketika dibutuhkan kita menjadi orang yang siap,” tandasnya. (dha)