COVID-19

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak warga untuk ikut memanjatkan doa agar pandemi virus Corona atau Covid-19 bisa segera berakhir. Terutama saat bulan Ramadan.

“Dengan doa yang kita panjatkan semoga dapat mengakhiri pandemi Covid-19 dan membawa kebahagiaan serta keceriaan,” ujar Mohammad Idris saat menghadiri peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan 1442 H di Masjid Agung Balai Kota, Rabu (7/4).

Selain itu, sambungnya, dia juga meminta warga agar mendoakan pasien Covid-19 yang saat ini tengah berjuang untuk pulih. Dengan begitu, diharapkan mereka dapat segera mendapatkan kesembuhan.

Terakhir, dirinya mengingatkan warga untuk terus menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta disiplin menjalankan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak fisik.

“Semoga doa kita semua terkabul dan kita dapat disiplin berikhtiar agar kondisi yang sekarang sudah melandai, Insya Allah setelah idul fitri kita bisa menikmati kebahagiaan terbebas dari pandemi,” pungkasnya. (dha)