Ragunan-Blok M via Kemang (6N)

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) terus berupaya memberikan kemudahan layanan bagi para pelanggan armada bus Transjakarta.

Kali ini, pelanggan bus Transjakarta rute Ragunan-Blok M via Kemang (6N) bisa terkoneksi langsung dengan Koridor 1 (Blok M-Kota) dan Koridor 13 (Tendean-Ciledug).

Sebelumnya PT Transjakarta telah melakukan penyesuaian operasional Transjakarta rute Ragunan-Blok M via Kemang (6N) yang akan menaikan dan menurunkan pelanggan di Halte Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

Halte Kejaksaan Agung sendiri merupakan bagian dari Halte Integrasi CSW yang mengintegrasikan beberapa layanan Transjakarta seperti Blok M-Kota (Koridor 1), Ciledug-Tendean, hingga Stasiun MRT ASEAN.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris mengatakan, penyesuaian ini seiring dengan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan transportasi massal yang terintegrasi tidak hanya secara fisik tapi juga layanannya.

“Ini tentunya dapat membantu pelanggan yang ingin melanjutkan perjalanan menggunakan layanan Transjakarta lainnya maupun berpindah ke moda transportasi lain dengan lebih mudah,” ujarnya (6/4).

Ia berharap, hal ini bisa mengefisiensi waktu perjalanan, sehingga memberi kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas. Pelanggan dapat menikmati layanan ini setiap hari mulai pukul 05.00-21.30.

Selama menikmati layanan tersebut, pelanggan diwajibkan melakukan tap in dan tap out di alat tap on bus yang tersedia di dalam armada dengan tarif Rp 3.500 sekali jalan.

“Ke depan, Transjakarta akan terus mengintegrasikan dan menghadirkan layanan transportasi yang aman, nyaman serta terjangkau bagi masyarakat,” tandas Betris. (hop)