Headline

Jakarta Bakal Diprediksi Turun Hujan di Siang Hari

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada siang hari. Warga pun diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

Kepala Bagian Humas BMKG Akhmad Taufan Maulana mengatakan, pada pagi hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, berawan.

“Siang hari hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Sementara Hujan dengan intensitas sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan pada malam dan dini hari berawan,” ujar Taufan, Selasa (7/5).

Ditambahkan Taufan, suhu udara di Jakarta hari ini berkisar 25 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban udara 65 sampai 95 persen. Sedangkan kecepatan angin Barat Daya-Barat Laut 5 hingga 25 kilometer per jam.

“Waspada potensi hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…