Ramadan

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi kembali melakukan Safari Ramadan. Kali ini, Junaedi menyambangi Masjid Al-Ikhsan di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Junaedi mengatakan, selain mempererat silaturahmi, juga diserahkan bantuan operasional masjid senilai Rp 5 juta dari Baznas Bazis DKI Jakarta.

“Semoga bisa bermanfaat dan digunakan untuk kemakmuran masjid,” ujarnya, Jumat (7/5).

Pada kesempatan itu, Junaedi menyampaikan apresiasi atas upaya semua pihak baik aparatur kelurahan, instansi terkait, dan warga yang menjaga Pulau Untung Jawa tetap di zona hijau dan terhindar dari COVID-19 sejak terjadi pandemi satu tahun lalu.

“Semoga ini bisa dipertahankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat baik bagi warga maupun wisatawan yang datang. Termasuk, saat beribadah di masjid, mudah-mudahan COVID-19 dapat dicegah,” ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Ikhsan Pulau Untung Jawa, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Seribu dan Baznas Bazis setempat yang sudah memberikan perhatian.

“Terima kasih atas bantuannya, kami akan pergunakan dana operasional ini untuk perbaikan dan renovasi masjid,” tandasnya. (hop)