Kastara.id, Jakarta – Garansindo siap membawa Gesits (Garansindo Electric Scooters ITS) ke ajang pameran sepeda motor Espasizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) atau Milan Motor Show pada bulan November 2017 mendatang. Kesiapan tersebut disampaikan CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah saat berbuka puasa bersama dengan media di Restoran Raden Bahari di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

“Jika tidak ada halangan, kami rencananya akan membawa Gesits ke pameran otomotif di Italia tahun ini,” ujar pria yang akrab disapa Memet mengawali obrolannya bersama media.

Menurut Memet, Gesits yang akan diproduksi massal tahun 2018 mendatang, sebelumnya akan diperkenalkan pada publik versi final pra-produksinya akhir tahun ini yang rencananya akan diproduksi sebanyak 100.000 unit di tahun pertama.

Skuter listrik hasil karya anak bangsa Indonesia ini untuk pengembangan teknologinya 100% investasi lokal. Produk ini juga telah mendapat dukungan dari PLN dan Pertamina yang sudah menyiapkan sekitar 200 titik Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU). (koes)