Kastara.id, Jakarta – Silaturahmi bersama awak media kembali dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan berbuka puasa bersama di Jakarta, Rabu (7/6). Acara yang juga dihadiri komunitas pengguna Isuzu tersebut diisi dengan penjabaran segala kegiatan, program, dan promo yang akan datang dan yang sedang berlangsung.

Salah satu program yang menarik adalah promo untuk pembelian Isuzu MU-X. Calon pembeli kendaraan tipe ini dapat menikmati program bunga 0% hingga 3 tahun untuk pembelian secara kredit. Menariknya, konsumen juga akan mendapatkan asuransi gratis selama satu tahun.

Pada program dan promo ini IAMI juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraan tanpa harus repot menjual kendaraan lamanya. Caranya? Konsumen bisa langsung tukar dengan Isuzu MU-X melalui sistem Trade In dengan menghargai kendaraan lama dengan harga yang menarik.

Selain itu IAMI juga memberikan konsumen Isuzu MU-X berupa Paket X-Service Extra berupa pembebasan biaya perawatan kendaraan selama 4 tahun atau 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

“Sebenarnya kami memiliki banyak program menarik tahun ini. Tapi untuk bulan ini hanya berlaku untuk tipe MU-X saja. Program ini sejalan dengan kondisi Ramadan dan Lebaran di mana kebutuhan lebih banyak MU-X dibandingkan model lainnya,” kata Joen Budiputra, Direktur Pemasaran IAMI. (koes)