Bloodshot

Kastara.id, Jakarta – Lamorne Morris (Newgirl, Game Night) telah bergabung dengan proyek adaptasi film superhero milik Sony Pictures, Bloodshot. Menurut Deadline, Morris akan memerankan karakter Wilfred Wigans, yang digambarkan sebagai ilmuwan muda yang menjadi sekutu dari karakter Bloodshot yang diperankan oleh Vin Diesel.

Morris juga akan berbagung bersama dengan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Michael Sheen (Tron Legacy), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones) dan Alex Hernandez (Unreal).

Sebagai informasi, Bloodshot diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini menceritakan tentang kisah seorang prajurit yang “dihidupkan” lagi dengan tekhnologi nano. Hal ini membuatnya mempunyai kemampuan khusus seperti regenerasi dan perubahan bentuk fisik. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk menemukan jati dirinya lagi setelah berbagai penghapusan memori yang dialaminya. Ia kemudian berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang bertanggung jawab atas keadaannya sekarang.

Sutradara pendatang baru yang merupakan ahli VFX, Dave Wilson yang akan mengarahkan film ini. Wilson pernah menangani special effect untuk film Age of Ultron dan Deadpool. Ia akan mengarahkan proyek adaptasi ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Eric Heisser. Menurut kabar film Bloodshot juga akan menjadi pembuka dari film-film berdasar dari komik Valiant (Valiant Universe). Rencana selanjutnya setelah film ini adalah proyek Harbinger. (tra)