Sesjen DPR RI

Kastara.id, Jakarta – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan, pihaknya terus menggelar rapat koordinasi guna memastikan persiapan dan kesiapan seluruh bagian dalam menyambut pelaksanaan Sidang Tahunan, Sidang Bersama, dan Sidang RAPBN pada tanggal 16 Agustus 2018 mendatang.

“Acara tahunan ini saya harap bisa lebih baik dan terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Indra dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh unit kerja di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI, di ruang rapat Setjen DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (7/8).

Untuk itu, lanjut Indra, semua pihak terkait harus mampu berkoordinasi dengan baik dan saling bersinergi guna menyukseskan acara tahunan ini.

“Semua bagian, baik Bagian Umum, Persidangan, Protokol, Keamanan, Kesehatan, Pemberitaan, Penyiaran, dan lain-lain sudah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik. Hanya saja perlu ada tambah-tambahan untuk menyempurnakannya,” tambah Indra.

Indra menambahkan, untuk persiapan sampai saat ini sudah 90 persen, rakor ini akan dilanjutkan kembali di masing-masing unit kerja agar lebih matang lagi dalam pelaksanaannya.

“Adapun gladi kotor akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2018 dan gladi bersih pada tanggal 15 Agustus 2018. Jika nanti terdapat kekurangan akan langsung dievaluasi di lapangan,” tutup Indra. (lan)