Beranda Headline Berita BNN-Citilink Kerja Sama Cegah dan Berantas Narkoba

BNN-Citilink Kerja Sama Cegah dan Berantas Narkoba

Kastara.id, Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Citilink bekerja sama terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Penandatanganan MoU langsung dilakukan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN Effendy Surya bersama Kepala Biro Keuangan BNN Tatiek Sufahriani di Menara Citicon, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/9).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan tes urine bagi para pejabat di lingkungan Citilink termasuk Direktur Utama Citilink Tjuliandra Nurtjahjo.

Maskapai penerbangan Citilink berkomitmen menangani masalah narkoba baik yang dilakukan oleh karyawan maupun oknum yang memanfaatkan maskapai dalam penyelundupan narkoba. Ini dilakukan oleh maskapai Citilink sebagai bentuk komitmennya dalam hal Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). (nad)

- Advertisement -

TERBARU

Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Harus jadi Agenda Nasional

Kastara.ID, Jakarta — Payung hukum yang dimiliki Indonesia tentang hak-hak penyandang disabilitas sesungguhnya sudah cukup komprehensif. Mulai dari Undang-Undang (UU) Nomor 39 Tahun 1999...