Idris Lantik Pejabat dan Pengawas di Lingkungan Pemkot Depok

Novarita

Kastara.id, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris melantik dan mengangkat pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintahan Kota Depok. Pelantikan dilakukan sebagai bentuk promosi dan mutasi berdasarkan Keputusan Wali Kota Depok Nomor: 821.2/SK/1889/IX/BKPSDM/2018 untuk eselon II dan 821.2/SK/1890/IX/BKPSDM2018 untuk eselon III dan IV.

Salah satunya adalah Kepala Dinas Kesehatan Novarita dan Eka Bahtiar sebagai staf ahli Wali Kota Depok Bidang Ekonomi dan Pembangunan untuk eselon II. Juga Sekretaris Dinas (Sekdis) Sosial Kasidi, Sekretaris Camat (Sekcam) Cipayung Hasan Nurdin, dan sekaligus ada sembilan Lurah yang berada di lingkungan wilayah Depok juga dilantik.

Lurah yang dilantik adalah Asyari (Kelurahan Pengasinan), Suryadi (Kelurahan Kalimulya), Sudadih (Kelurahan Bedahan), Epi Ardini (Kelurahan Jatimulya), Dion Wijaya (Kelurahan Serua), Mulyadi (Kelurahan Pondok Jaya), Rijal Farhan (Kelurahan Cinangka), dan Naiman (Beji Timur).

Baca Juga:  Dalam 15 Menit, Walikota Depok Berhasil Galang Dana Rp73 Juta

Pada kesempatan tersebut, Idris kembali mengingatkan soal niat ibadah dalam pekerjaan yang dijalankan. “Dalam menjalankan pekerjaan kita anggap “ibadah”. Dalam arti kita mengerjakan pekerjaan kita dengan senang hati dan selalu clean and clean,” ujar Idris.

Sebagai salah satu pejabat yang dilantik, Novarita yang kini mengemban sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok menggantikan Lies Karmawati yang telah purna bakti atau pensiun pada Agustus lalu, mengaku hanya berupaya memberikan yang terbaik bagi warga Kota Depok.

“Ini adalah amanah dari Wali Kota Depok. Saya akan menjaga dan memberikan yang terbaik dari segi kesehatan bagi masyarakat Depok,” jelas Novarita.

Serah terima pejabat yang dilantik berlangsung di Aula Lantai 5 Balai Kota Depok, Jumat (7/9). (rud)