RUIN

Kastara.id, Jakarta – Proyek film Ruin dari sutradara Justin Kurzel akhirnya mendapatkan dua pemeran utamanya. Adalah Margot Robbie dan Matthias Schoenaerts telah dikontrak untuk terlibat dalam film berlatar suasana perang dunia kedua ini.

Kurzel akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Ryan dan Matthew Firpo. Ceritanya akan mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita yang selamat dari pembantaian Nazi. Ia kemudian harus bekerja sama dengan mantan kapten tentara SS dari Nazi untuk memburu sisa-sisa pasukan pembunuh milik Hitler ini setelah berakhirnya perang dunia kedua. Mereka harus melalui berbagai reruntuhan sisa perang untuk mencapai tujuan tersebut.

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Gal Gadot akan menjadi bintang utama proyek ini, namun setelah lama tidak ada kabar berita akhirnya rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

Robbie baru saja tampil memukau di film I, Tonya yang membuahkan-nya sebuah nominasi Best Actress di ajang Oscar, sedangkan Schoenaerts juga baru selesai menghibur penonton di film Red Sparrow bersama dengan Jennifer Lawrence. (dwi)