Pemeran James Bond Bergabung Dengan Doom Patrol

Doom Patrol

Kastara.id, Jakarta – Mantan pemeran James Bond, Timothy Dalton (The Living Daylights, Hot Fuzz, Penny Dreadful), akan segera kembali berakting di layar kaca di serial Doom Patrol. Menurut Deadline, ia akan memerankan karakter bernama The Chief yang merupakan pimpinan kelompok superhero tersebut. Sebelumnya aktor Bruno Bichir sempat dirumorkan akan memerankan karakter ini di serial Titans yang akan memperkenalkan kelompok ini.

Doom Patrol merupakan sebuah kisah sekelompok superhero dari komik DC yang terdiri dari: Robotman, Negative Man, Elasti-Girl, dan Crazy Jane yang dipimpin oleh Dr. Niles Caulder (The Chief). Mereka semua mendapatkan kekuatan dan kemampuan mereka karena mengalami peristiwa yang sangat mengenaskan. Hal tersebut membuat mereka ditakuti dan trauma. Namun kemudian mereka mendapat semangat hidup dan mempunyai peran dalam masyarakat berkat pimpinan dan arahan dari The Chief.

Mereka seperti sebuah kelompok yang saling mendukung dan juga kelompok superhero yang berjuang untuk dunia yang tidak ingin berurusan dengan mereka. Serial ini akan meneruskan kisah setelah kejadian di Titans dengan kemunculan Cyborg yang menawarkan sebuah misi khusus bagi mereka.

Menurut rencana, beberapa karakter dari Doom Patrol akan dimunculkan dalam episode kelima dari serial Titans. Serial ini akan dibintangi oleh Alan Tudyk, April Bowlby, Jack Michaels, dan Dwain Murphy. Hadir dengan 13 episode di musim pertamanya, Doom Patrol akan hadir paling cepat pada tahun 2019 mendatang. (dwi)