Beranda Headline Berita Menyoroti Karakter Utama di Terminator: Dark Fate

Menyoroti Karakter Utama di Terminator: Dark Fate

Kastara.ID, Jakarta – Paramount telah merilis empat klip promo baru dari Terminator: Dark Fate. Masing-masing dari klip ini menyoroti karakter utama dari sekuel yang sangat dinanti tersebut.

Penggemar akan mendapatkan informasi baru tentang Sarah Connor, T-800, The Rev 9, dan Grace menjelang rilis sekuelnya bulan depan. Linda Hamilton menyatakan bahwa Sarah Connor “adalah seorang pejuang kemanusiaan melawan mesin-mesin,” sementara James Cameron menyebut karakter itu sebagai pemburu Terminator yang tangguh. Connor tidak duduk menunggu “mereka” datang kepadanya, dia sedang berburu dan dia tidak akan beristirahat sampai misinya selesai.

Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton kembali dengan franchise ini, bersama dengan pendatang baru Gabriel Luna, Mackenzie Davis, dan Natalia Reyes. Karakter Grace yang diperankan oleh Davis adalah manusia hibrida cyborg yang bertugas melindungi Dani yang diperankan oleh Reyes dari Terminator baru (Luna).

Dark Fate menyambut kembali Hamilton dalam perannya yang ketiga di layar lebar sebagai Sarah Connor dan penampilan keenam untuk Schwarzenegger sebagai mesin pembunuh yang berubah pahlawan dari kisah pemberontakan melawan mesin. Film ini, bagaimanapun, akan mengabaikan film ketiga hingga kelima dalam franchise ini dan dilanjutkan sebagai cerita setelah Terminator 2: Judgment Day.

Dalam film ini, James Cameron terlibat sebagai produser dan memgawal kisah yang diarahkan oleh sutradara Tim Miller (Deadpool). Terminator: Dark Fate menandai film layar lebar pertama Miller sejak ia sukses mengarahkan Deadpool. Miller mengarahkan film ini berdasar kisah yang ditulis oleh Cameron, Charles Eglee (Dark Angel), Josh Friedman (The Sarah Connor Chronicles), David Goyer (Man of Steel), dan Justin Rhodes (Grassroots). (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Demokrat Akan Bela Andi Arief Yang Bercuit ‘Preman’

Kastara.ID, Jakarta - Partai Demokrat siap membela Andi Arief yang dilaporkan ke polisi oleh politikus PDIP Henry Yosodiningrat gegara cuitan ‘preman’ pada Rabu (11/12)...