Beranda Headline Berita Kontes Modification Warnai Ultah Ke-2 TAC Chapter Manado

Kontes Modification Warnai Ultah Ke-2 TAC Chapter Manado

Kastara.ID, Jakarta – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado merayakan ulang tahun yang ke-2 dengan menggelar Toyota Auto Contest 2019, Sabtu (2/11) sore hingga malam.

Kontes modifikasi yang diikuti klub-klub mobil di Manado dalam naungan Hasjrat Toyota. Ada 18 mobil yang ikut dalam event kali ini dengan modifikasi mobil yang menarik dipertontonkan peserta.

Untuk mempererat kekompakan antar klub Toyota di Manado, hadir di antaranya TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Club), AAM (Agya Ayla Manado), Deibu Shop (display Yaris), Dan Anzo Garage (display Avanza dan Agya). Acara juga dihadiri TAC Chapter Gorontalo dan Chapter Surabaya Raya.

Ada pun talent yang menghibur para peserta dengan lagu-lagu yang hits, yaitu Lemon Tree Band feat Priclia Tampa, DJ Gina, dan tak kalah menarik acara dipandu MC papan atas kota Manado Maya Tulung. Acara ini disponsori oleh Hasjrat Toyota dan didukung oleh Jakarta Motor, Reddorz Indonesia, dan Mr.G Audio Work.

Pihak Hasjrat Toyota Manado Djerry Korah dan Ketua TAC Manado Adiputra Mokoginta sempat menyampaikan terima kasihnya.

“Selamat HUT for TAC chapter Manado dan kebersamaan antar komunitas Yoyota. Tetap kompak antar member TAC dan antar sesama klub Toyota,” ungkap Ketua chapter Manado Adiputro. (sla)

- Advertisement -

TERBARU

Pemberantasan Korupsi Ringankan Langkah Indonesia Jadi Negara Maju 2045

Kastara.ID, Jakarta - Praktik korupsi sejatinya adalah penghambat pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa oleh karena itu harus jadi musuh bersama. Itulah kenapa pada Peringatan...