Beranda Headline Berita Sabtu Ini Bakal Ada Wayang Kulit di Pasar Seni Ancol

Sabtu Ini Bakal Ada Wayang Kulit di Pasar Seni Ancol

Kastara.ID, Jakarta – Anda penggemar wayang kulit dan sedang tidak acara, Sabtu (9/11) akhir pekan nanti? Ada baiknya, langkahkan kaki ke Pasar Seni, Ancol. Di sana, bakal ada pagelaran wayang kulit dengan dalang tersohor Ki Manteb Soedarsono dan dalang cilik Dek Barata.

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, acara yang rencananya akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, digelar dalam rangka memperingati Hari Wayang Nasional.

“Selain Ki Manteb Soedarsono dan dalang cilik Dek Barata, acara juga dimeriahkan dengan penampilan bintang tamu Gareng Semarang,” ujar Rika, Kamis (7/11).

Dijelaskan Rika, pertunjukan wayang kulit nanti mengusung tema Lakon Becik Ketitik Ala Ketara. Pertunjukan dimulai pukul 19.00 hingga selesai dan bagi pengunjung yang ingin menonton cukup membayar tiket masuk Ancol.

“Acaranya ini gratis, hanya membayar tiket masuk Ancol. Kami juga mengundang komunitas penggemar wayang,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pemberantasan Korupsi Ringankan Langkah Indonesia Jadi Negara Maju 2045

Kastara.ID, Jakarta - Praktik korupsi sejatinya adalah penghambat pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa oleh karena itu harus jadi musuh bersama. Itulah kenapa pada Peringatan...