Snowbrawl

Kastara.ID, Jakarta – Sutradara John Wick dan Deadpool 2, David Leitch membuat sebuah film pendek keren dengan menggunakan sebuah smartphone. Film ini sejatinya merupakan video Iklan iPhone 11 Pro dari Apple.

Leitch mengambil seluruh rangkaian pertarungan bola salju epik hanya dengan menggunakan Smartphone tersebut. Film pendek ini semakin “megah” dengan menampilkan skor orisinal yang dikerjakan oleh Benjamin Wallfisch. Anda dapat menonton video lengkap film berjudul Snowbrawl di bawah ini bersama dengan video di belakang layar, memperlihatkan Leitch berbicara tentang proses pembuatan iklan tersebut dan bagaimana ia mengubah pertarungan bola salju normal menjadi film aksi.

Leitch terkenal karena mengarahkan film-film aksi blockbuster seperti film John Wick pertama yang dibintangi Keanu Reeves dan film superhero Deadpool 2 yang dibintangi oleh Ryan Reynolds yang sebelumnya merupakan film R-Rated paling sukses sepanjang masa. Dia baru-baru ini menggarap spin-off Fast & Furious, Hobbs & Shaw yang telah meraup lebih dari $ 750 juta di seluruh dunia.

David Leitch juga dikenal luas karena tim stunt-nya yang mengesankan pada film-film seperti Blade, Fight Club, Ocean’s Eleven, The Matrix Reloaded, The Matrix Revolution, Troy, Mr. dan Mrs Smith, 300, dan Speed Racer. (cinemags/nad)