Ada Versi Hybrid, All New Camry Persembahan Pertama Toyota Tahun 2018

All new Toyota Camry

Kastara.ID, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengawali tahun  2018 dengan meluncurkan sedan terbarunya, all new Toyota Camry. Ini menjadi mobil Toyota kedua di Indonesia yang menggunakan platform terbaru, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota Camry terbaru hadir dengan beragam pembaharuan yang meningkatkan keanggunan dan kemewahan, serta menciptakan tingkat kesempurnaan baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis. All New Toyota Camry dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian, yaitu G, V, dan hybrid.

“Kami menghadirkan all new Toyota Camry sebagai kendaraan outclass elegance, untuk memberi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, mewah, dan sporti,” papar Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata dalam peluncuran all new Toyota Camry di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (8/1).

Baca Juga:  Harga Tetap, Toyota Avanza dan Veloz Resmi Dipasarkan

All new Toyota Camry

Dengan platform baru, all new Toyota Camry hadir lebih kokoh dengan dimensi yang lebih besar, pusat gravitasi yang lebih rendah, serta kuda-kuda kontruksi menjadi lebih lebar dibandingkan pendahulunya.

Model ini memiliki dimensi lebih panjang 35 mm dari model sebelumnya, yaitu 4.885 mm, lebih lebar 15 mm dari sebelumnya, dengan 1.840 mm dan tinggi 1.445 mm. Sedangkan jarak sumbu roda sebesar 2.825 mm, sehingga lebih pendek 50 mm dibanding model sebelumnya.

Eksteriornya, all new Toyota Camry didesain lebih agresif dan mewah dengan lampu depan dan belakang LED. Sedangkan interior all new Camry dirancang lebih stylish, namun tetap dengan sisi kepraktisan. Desain kombinasi T shape dashboard di varian sebelumnya, berubah menjadi type cockpit.

Soal harga, all new Toyota Camry dibanderol Rp 613.350 juta untuk varian G, Rp 646.659 juta untuk varian V, dan Rp 806.600 juta untuk varian hybrid. (dwi)