The Batman

Kastara.ID, Jakarta – Foto-foto syuting film ‘The Batman’ beredar di media sosial, keamanan lokasi syuting dipertanyakan. Foto-foto itu diunggah oleh pengguna akun Twitter @WadeGrav.

Salah satu foto terlihat seorang hendak mengendarai motor dengan syal sehingga wajahnya tidak terlihat penuh. Pemeran tersebut diduga Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman. Akun @WadeGrav menjelaskan, sebelumnya motor itu telah dipersiapkan dan ditunggangi orang lain sebelum Pattinson mengendarainya.

The Batman

Sementara itu, dalam foto lain juga terlihat seseorang yang diduga Colin Farrel, aktor pemeran tokoh Oswald Cobblepot alias Penguin dalam film The Batman. Dalam foto itu terlihat orang yang diduga Farrel mengenakan setelan jas dan payung berwarna hitam, sangat identik dengan karakter Penguin.

Diketahui, sumber dalam proyek ini juga mengatakan kepada Variety bahwa syuting film dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

The Batman dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang. Selain Pattinson dan Farrel, film ini juga akan dibintangi Zoe Kravitz, Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, dan Oscar Alicia Vikander.

Sutradara digawangi Matt Reeves yang mengambil alih tugas Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Affleck meninggalkan perannya sebagai Batman usai ‘Justice League’ sehingga memungkinkan Reeves untuk memilih Bruce Wayne sendiri. (nad)