Kastara.Id,Depok – Camat Bojongsari, Rijal Farhan,mengintruksikan kepada  seluruh lurah dan jajaran di wilayahnya untuk menjaga kebersihan lingkungan. Permintaan tersebut demi tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, karena kebersihan menjadi tanggung jawab bersama.Camat Bojongsari tidak lupa beri  peringatan jika ada warganya yang membuang sampah bukan pada tempatnya.

“Pak lurah dan jajaranya harus bisa menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing agar bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ujarnya  Selasa (7/2).

Rijal meminta untuk mengawasi titik-titik yang selama ini dijadikan tempat pembuangan sampah ilegal. Ia pun tak segan memberikan sanksi tegas bila menemukan warga yang kedapatan masih membuang sampah sembarangan.

“Jangan takut,saya yang bertanggung jawab tindak tegas yang masih membuang sampah sembarangan, karena memang ada peraturan daerah dan undang-undangnya,” tegasnya.

Masih kata Rijal , pihaknya bersama seluruh perangkat kelurahan se-kecamatan Bojongsari kembali menggelar bersih-bersih di Kelurahan Duren Mekar. Dalam kegiatan ini pihaknya berhasil mengumpulkan 30 kantong sampah.

“Kegiatan ini akan kami lakukan rutin setiap hari Rabu berbarengan dengan apel pagi. Kami akan berkeliling ke seluruh kantor kelurahan yang ada,untuk menciptakan bersih wilayah kita” tutupnya.