Kastara.ID, Depok – 900 liter minyak goreng bantuan Disperindag Kota Depok untuk warga Sawangan diberikan langsung oleh Camat Sawangan Anwar Nasihin di Aula kantor Kecamatan, Selasa (8/3). Minyak goreng tersebut merupakan Operasi Pasar Bulog Sub Divre Cianjur dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14.000/liter.

Anwar dalam sambutannya mengatakan, minyak goreng ini adalah kebutuhan ibu rumah tangga yang akhir-akhir ini harganya melambung tinggi. Berkat kerja sama Disperindag dengan Bulog Cianjur menyediakan kebutuhan minyak goreng di Kota Depok, akhirnya terpenuhi untuk warga Sawangan sebanyak 900 Liter yang nantinya dibagikan ke seluruh kelurahan di bawah Kecamatan Sawangan.

Anwar menambahkan, bagi yang tidak mendapatkan minyak goreng jangan berkecil hati. “Saya sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan minyak goreng buat warga Sawangan. Insya Allah saya akan usahakan mengadakan bazar pasar murah untuk kebutuhan bahan pokok menjelang puasa dan lebaran. Doakan saja,” ujarnya yang diamini warga Sawangan.

Yuli (52), warga Bedahan, Sawangan, berterima kasih kepada Pemkot Depok yang telah mengadakan minyak goreng murah ini seharga 14.000 rupiah.

“Jujur, saya sangat terbantu dengan adanya minyak goreng murah ini. Saya kan di rumah jualan gorengan untuk memenuhi kebutuhan di rumah. Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Sawangan yang mengerti akan kebutuhan warganya,” katanya. (*)