[VIDEO] Pertarungan Charizard Vs Gyarados di Trailer Detective Pikachu

Kastara.ID, Jakarta – Trailer internasional baru untuk Detective Pikachu telah dirilis. Kali ini mereka menghadirkan sebuah teaser pertarungan antara Charizard dan Pokemon legendaris, Gyarados. Sementara Pikachu yang dapat berbicara dengan suara Ryan Reynolds akan menjadi fokus dari film live action pertama Pokemon ini. Ia dan teman barunya Tim akan bertemu dengan banyak Pokemon lainnya dalam perjalanan mereka.

Dan kini trailer internasional Detective Pikachu ini menawarkan penglihatan sekilas pada dua dari Pokemon, Charizard dan Gyarados. Keduanya terlibat pertempuran ketika saling berhadapan.

Dengan bintang utama Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu, Detective Pikachu juga diramaikan oleh Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Tim; Kathryn Newton (Lady Bird, Big Little Lies) sebagai Lucy, seorang reporter junor yang sedang memburu sebuah berita besar; bersama dengan Suki Waterhouse (Insurgent), Omar Chaparro (Overboard), Chris Geere (Modern Family), Ken Watanabe (Godzilla, The Last Samurai), dan Bill Nighy (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1).

Kisahnya dimulai ketika seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang. Ini mendorong putranya Tim (Justice Smith) untuk mencoba dan mencari tahu apa yang terjadi. Dalam penyelidikannya, Tim dibantu oleh mantan mitra Pokémon Harry, pokemon kuning yang dikenal dengan nama Pikachu, dan bersama-sama mereka mengumpulkan petunjuk melalui jalan-jalan Kota Ryme.

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), Detective Pikachu menjadi film live-action Pokémon pertama yang akan dihadirkan oleh franchise ini.