Pradi Supriatna

Kastara.ID, Depok – Lepas sambut Wakil Wali Kota Depok Periode 2016-2021, Sekretaris Daerah Kota Depok Periode 2017-2021, serta pelepasan Purna Bhakti Kepala OPD, berlangsung di gedung Baleka II lantai 10, Kamis (8/4).

Hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH), mantan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mantan Sekda Hardiono, Pj. Sekda Sri Utomo, Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra, unsur Forkopimda, para asisten dan staf ahli, Kepala OPD, dan seluruh camat se-Kota Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan keterangan kepada para wartawan, waktu lima tahun waktu yang lama kebersamaan dengan Pradi Supriatna sebagai wakil yang membantu tugas-tugasnya lebih ringan. “Kebersamaan Pradi adalah suatu hal yang susah untuk dilupakan, baik dalam suka dukanya bersama-sama membangun Kota Depok,” ungkapnya.

“Apalagi tadi divisualisasi foto-foto kenangan saat bersama Pradi, canda, senda gurau saat waktu luang kita bersama-sama. Ada yang berkesan saat sambutan tadi, bukan dibuat-buat bahwa saya belajar ilmu gaul dari mantan wakil saya,” kata Idris.

Idris menambahkan, dengan life style pembawaan dan karakter yang berbeda dengan dirinya. Idris jujur banyak belajar dari Pradi dengan jurus ngagulnya serta ngebayolnya agar yang mendengarkan pidato tidak bosan.

“Di Depok kalau tidak ngagul atau ngebayol dengan khas Betawinya akan susah urusannya menghadapi warga. Sekarang tak terasa, rasa haru dan sedih itu pasti ada. Lima tahun sudah kita lewati bersama-sama dalam membangun Kota Depok,” paparnya.

“Yang pasti saya mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan pemerintah Kota Depok kepada Pradi dan Hardiono telah membantu membangun Kota Depok,” pungkasnya.

Pemburu berita tidak diperkenankan masuk ke dalam ruangan. Protokol juga mengingatkan di masa pandemi ini yang harus dihindari. (*)