Fitri Carlina

Kastara.ID, Jakarta – Songsong Ramadan 2021, Fitri Carlina merilis lagu religi terbaru berjudul ‘Semesta’ ciptaan Wishnu Aji. Lagu ini bercerita tentang wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan keindahan alam semesta beserta isinya.

Berkonsep musik dengan aransemen dangdut soft dengan sentuhan musik religi garapan dari Ricky Asmara berpadu menyatu dengan lirik dan alunan suara khas Fitri Carlina sehingga terasa easy listening menyentuh kalbu.

“Karena liriknya yang menyentuh dan easy listening, membuat saya tertarik dengan lagu ini. Lagu ini adalah perwujudan rasa syukur saya atas pencapaian yang telah saya dapatkan, dan alam semesta pun mendukung  jalan hidup saya selama ini. Jadi lagu ini terasa spesial buat saya, “ ungkap Fitri Carlina.

Selanjutnya menurut Fitri Carlina, tema fesyen dalam membawakan single religi ‘Semesta’ ini adalah sopan universal karya Lenny Rafael, dan sesuai dengan arahan fashion stylist sekaligus sebagai pencipta lagu, Wishnu Aji.

Ramadan 2021 di tengah pandemi yang belum berakhir, Fitri Carlina nanti akan mengatasinya dengan membagi kegiatan keartisannya dengan ibadah puasanya. Ia tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. Makan sahur dan buka yang cukup, minum yang cukup, olahraga yang cukup, dan sedikit membatasi pekerjaan, karena di Ramadan kali ini Fitri Carlina ingin lebih banyak menikmati kebersamaan bersama keluarga.

Artis: Fitri Carlina
Lagu: “Semesta”
Ciptaan: Wishnu Aji
Aransemen: Ricky Asmara
Label: Big Indie NAGASWARA
Rilis: April 2021. (issahib)