Hillary Brigitta LasutInstagram

Kastara.ID, Jakarta – Beredar informasi di media sosial terkait adanya penangkapan dua orang anggota DPR RI berinisial AW dan HL oleh Polres Metro Jakarta Barat atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membantah dengan tegas soal penangkapan yang kabarnya dilakukan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

“Tidak benar. Kami tidak melakukan penangkapan seperti yang dimaksud,” ujar Ady saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (8/4).

Hal senada juga dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi atas penangkapan dua anggota DPR RI itu. Menurutnya, informasi tersebut tidaklah benar. “Tidak benar,” tandas Zulpan.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyatakan anggota DPR RI yang berinisial AW dan HL diringkus Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Mendengar informasi tersebut, salah seorang anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut memberikan klarifikasi.

Hillary menyatakan sosok wanita dengan inisial HL yang disebut dalam penangkapan itu bukanlah dirinya. “Haduh, selamat pagi rakyat Indonesia. Itu bukan saya, bukan saya ya sekali lagi,” kata Hollary seperti dikutip dari video di akun instagramnya. (ant)