Kastara.id, Jakarta – Bold Xperience Mission merupakan ajang pencarian lelaki yang memiliki jiwa pemberani dan tangguh yang nantinya akan dijadikan agen rahasia di Dubai untuk menjalani tiga tahapan misi. Acara ini dirancang lebih menarik dibanding ajang yang sama tahun lalu berupa permainan yang menguji kecerdasan, kelihaian serta fokus dari peserta.

Setelah didaulat menjadi juri di ajang Bold Xperience Mission di  New Zealand tahun lalu, kini DJ Yasmin, Ibnu Jamil, dan Ganindra Bimo kembali mencari dua Bold Men Indonesia melalui ajang Bold Xperience Mission Dubai. Tiga selebriti kenamaan Indonesia tersebut akan memilih dua Bold Men untuk menyelesaikan misi ala secret agent atau agen rahasia di Dubai bersama salah satu juri pada Oktober mendatang.

Ajang yang resmi digelar sejak 22 Mei lalu ini akan digelar di sepuluh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta (termasuk Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, Solo, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Manado, dan Samarinda. Para Bold Men yang berusia 18 tahun ke atas dapat mendaftarkan diri melalui microsite www.boldxperience.com atau untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi hotline Bold Xperience Mission: Dubai di 082122169257 dan mengikuti proses seleksi awal yang menguji ketangkasan logika di microsite tersebut.

“Kami ingin mencari Bold Men yang smart, lihai, serta berani mengeksplorasi berbagai hal baru dengan beragam misi unik yang menguji ketangkasan berpikir dan fokus mereka. Bold Xperience Mission Dubai kali ini dijamin lebih seru dari tahun sebelumnya. Tidak hanya dari segi proses penyeleksian yang lebih sederhana, kegiatan bertualang di Dubai sebagai agent bold juga menjadi nilai tambah,” kata DJ Yasmin.

Sementara Ganindra Bimo yang baru ditunjuk sebagai juri tahun ini pun ikut menanggapi. “Menjadi juri di ajang Bold Xperience Mission Dubai ini merupakan pengalaman baru yang unik serta tantangan tersendiri bagi saya. Menurut saya, Bold Xperience Mission Dubai merupakan wadah yang tepat bagi para lelaki yang ingin membuktikan diri bahwa mereka adalah Bold Men sejati!” ujar Bimo.

Tahapan yang harus dijalani peserta yaitu Digital Challenge, di mana agent bold harus menyelesaikan misi yang ada di dalam microsite www.boldxperience.com. Sedangkan pada tahapan Booth Challenge, setiap agent bold harus memecahkan kode rahasia di booth Bold Xperience yang tersebar di sepuluh kota besar di Indonesia. Setiap misi yang diberikan memiliki poin yang harus dikumpulan agent bold. Sepuluh agent bold dengan poin tertinggi di setiap kota berkesempatan mengikuti seleksi akhir pada September mendatang di Jakarta yang nantinya ditetapkan sebagai dua Bold Men terpilih dan diberangkatkan ke Dubai sebagai salah satu kota yang modern di jazirah Arab yang memiliki beragam fasilitas menarik berteknologi tinggi, dan suasana alam yang menantang.

Ketiga dawn juri akan menilai siapa lelaki Indonesia yang layak menyandang predikat Bold Men. Yang menarik lagi, ajang ini tidak hanya menghadirkan beragam tantangan yang menguji ketangkasan logika, namun juga mengajak para Bold Men untuk sekali lagi melepaskan diri dari zona nyaman yang mungkin saja menjadi penghambat pencapaian mereka selama ini. (koes)