Yamaha Gelar Mudik Wisata dan Servis Gratis Semua Merek

Mudik Wisata

Kastara.id, Jakarta – Ritual mudik bisa disebut berlangsung tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen yang sudah menjadi tradisi tersebut seakan wajib masuk agenda utama untuk pulang ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga.

Agar perjalanan pemudik agar makin menyenangkan, Yamaha menyiapkan program ”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”. Tak kurang dari 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka selama 10 Juni–17 Juni 2018 di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat, diharapkan menambah kenyamanan para pemudik.

Menurut GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin, Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun.

“Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” papar M Abidin (8/6).

Rencananya, pos jaga Yamaha dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dengan sejumlah fasilitas seperti mushola, bale istirahat, snack dan minuman, massage, souvenir, wi-fi, dan games. Menariknya, Yamaha juga siap melayani servis gratis untuk semua merek motor dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yamaha juga akan memajang unit Yamaha Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha teranyar itu. (yan)