Beranda Headline Berita Trailer Internasional Baru Spider-Man: Far From Home

Trailer Internasional Baru Spider-Man: Far From Home

Kastara.ID, Jakarta – Trailer internasional untuk negara China telah dirilis untuk sekuel Sony Pictures dan Marvel Studios yang sangat ditunggu-tunggu, Spider-Man: Far From Home. Promo ini menampilkan beberapa cuplikan baru dan dialog dari Mysterio.

Trailer ini juga mempromosikan film ini yang dijadwalkan akan tayang perdana di China seminggu sebelum tanggal rilis AS yaitu pada tanggal 28 Juni ini.

Peter Parker kembali dalam Spider-Man: Far From Home, bab selanjutnya setelah Spider-Man: Homecoming. Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan kegiatan pahlawan supernya selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua!

Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

- Advertisement -

TERBARU

Inflasi Bakal Terkerek Kenaikan Tarif Cukai Rokok

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pusat Statistik (BPS) mengharapkan kenaikan tarif cukai hasil tembakau (CHT) atau rokok sebesar 23 persen dan peningkatan harga jual eceran...