Headline

Dyandra Group Siap Kembangkan Event Berskala Internasional

Kastara.ID, Jakarta – PT Dyandra Media International, Tbk. (Dyandra), melalui entitas anak PT Samudra Dyan Praga tengah menyiapkan keikutsertaan Indonesia di Expo 2020, Dubai, UAE dalam rangka membangun citra bangsa sekaligus mengembangkan pasar berskala Internasional di bidang perdagangan, parawisata dan investasi.

“Ini merupakan salah satu rencana bisnis jangka menengah kami untuk kembali go international, yang akan segera kami realisasikan di tahun 2020,” ucap Adrian Herlambang selaku Presiden Direktur Dyandra.

Expo 2020, Dubai, Uni Emirat Arab diselenggarakan selama 173 hari, mulai tanggal 20 Oktober 2020–10 April 2021 di kawasan Dubai Selatan (Dubai South district) dengan luas area mencapai 438 hektar. Expo terbesar di dunia ini akan menampilkan exhibitor lebih dari 180 negara yang berpartisipasi dan jutaan pengunjung dari seluruh dunia.

Kinerja Event Dyandra Promosindo di Semester Kedua
Di samping itu, Jumat (5/7) kemarin melalui entitas anak Dyandra Promosindo, Pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2019 resmi dibuka oleh Karyanto Suprih, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan. Pameran ini menampilkan ratusan peluang bisnis waralaba yang akan berlangsung hingga Ahad, 7 Juli 2019 di JCC dan diikuti oleh ± 180 perusahaan dengan lebih dari 300 merek. Selain peserta dari Indonesia, gelaran IFRA tahun ini juga diikuti oleh para peserta dari luar negeri seperti dari Filipina, Korea, Hong Kong, dan Singapura.

Dyandra Promosindo pada semester dua tahun ini juga tengah menyiapkan beberapa event unggulan seperti Jakarta Wedding Festival (26-28 Juli 2019) di JCC, Bandung Craft Furniture Festival (2-4 Agustus 2019) di Gudang Persediaan PT KAI-Bandung, Festivaland di 10 kota, The 43rd Indonesian Petroleum Association Convention & Exhibition 2019 (4-6 September 2019) di JCC, The Reader Fest (27-29 September 2019) di JCC, Synchronize Festival (4-6 Oktober 2019) di Gambir Expo Kemayoran, Indonesia International Motor Show Surabaya (30 Oktober–3 November 2019) di Grand City Surabaya, Kickfest Bandung (31 Oktober–3 November 2019) di PPI Lapangan Pussenif Bandung, Wedding Celebration Festival (22-24 November 2019) di JCC, IIMS Motobike Expo (29 November–1 Desember 2019) di Istora Senayan, Indie Clothing Expo (6-8 Desember 2019) di Grand City Surabaya dan masih banyak lagi.

“Dyandra Group berkomitmen untuk tetap menjadi market leader di industri MICE yang tidak hanya meningkatkan corporate image, tetapi juga untuk meningkatkan kepercayaan stakeholder terhadap korporasi,” tutup Adrian. (mar)

Leave a Comment

Recent Posts

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…