TP-PKK Duser

Kastara.ID, Depok – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Duren Seribu (Duser), Kecamatan Bojongsari menggelar penggalangan dana untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan balita stunting. Penggalangan dana melibatkan para kader dan warga yang ingin berpartisipasi.

Ketua TP-PKK Duser, Ika Kamilah menjelaskan, selain uang tunai, pihaknya juga menerima bantuan dalam bentuk apapun. Termasuk, sembako.

“Kami juga menerima beras, sayur-sayuran, telur, makanan ringan serta mi instan dari para donatur,” jelasnya yang dilansir situs resmi Pemkot Depok (7/7).

Ika mengatakan, bantuan yang didapatkan akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri dan balita stunting di wilayahnya. Pihaknya masih menerima donasi, jika ada warga yang ingin berpartisipasi.

Terakhir, Ika berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban warga isoman dan balita stunting serta mendoakan agar mereka bisa segera pulih.

“TP-PKK Kelurahan merasa perhatian dan peduli terhadap mereka, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” tutupnya. (dha)