Mercy AMG C43 Michelin

Kastara.id, Bogor – Mercedes AMG C43 Coupe membuat debut pertamanya di acara Michelin Passion Day 2017. Mobil yang menggunakan sistem all wheel drive AMG performance 4Matic dijajal menggunakan ban Michelin Pilot Sport guna menawarkan pengalaman unik di lintasan balap.

Michelin Passion Day 2017 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, 26-29 Juli 2017, diselenggarakan PT Michelin Indonesia didukung penuh PT Mercedes Benz Distribution Indonesia. Momen ini menawarkan pengalaman unik untuk mencoba berkendara di sirkuit dengan menggunakan ban Michelin Pilot Sport.

Michelin Pilot Sport yang terpasang sempurna pada Mercedes Benz E-class yang dihadirkan dengan sejumlah fitur keselamatan kelas utama yang meliputi Active Brake Assist, PRE-SAFE dan Attention Assist. Keselamatan merupakan elemen utama dari Mercedes Benz yang telah menetapkan langkah dalam pengembangan keselamatan aktif dan pasif selama hampir 70 tahun untuk kepentingan pengendara Mercedes Benz dan pengguna jalan lainnya.

Dengan menggendong mesin V6 Twin Turbo 3,0 L memberikan performa berkendara dengan tenaga maksimum 270 kw setara 367 hp serta torsi puncak 520 Nm menandakan bahwa Mercedes-Benz C43 4Matic Coupe tidak pernah berhenti memberikan tantangan.

Kendaraan sporti ini memiliki karakteristik berupa fitur fitur yang mudah dikenali termasuk styling khas AMG dan velg light alloy yang menekankan sifat dan performa progresifnya. Sementara yang menjadi sorotan dari kendaraan ini adalah kaca pada eksterior mobil yang berwarna hitam, Waisline trim Studio dan bingkai jendela berwarna high gloss black serta dua kenalpot berlapis krom dengan pembagi di bagian tengah.

Sedangkan fitur yang mencolok lainnya adalah lettering ‘BITURBO – 4MATIC’ terbaru pada sayap depan dan lettering ‘AMG’ di kiri dan C43 di kanan penutup bagasi. All Wheel Drive Standar AMG Performance 4Matic pada C43 Coupe ditandai dengan distribusi torsi belakang sebesar 31% pada as roda depan hingga 69% pada poros belakang. Desain ini memberikan dinamika berkendara yang lebih baik, percepatan lateral yang lebih tinggi di jalan, dan meningkatkan daya tarik saat berakselerasi. (koes)