Bumblebee

Kastara.id, Jakarta – Paramount Picture telah merilis sebuah poster promo terbaru untuk film Bumblebee. Poster ini menampilkan dua sosok utama dalam film ini yang akan mengisahkan babak awal petualangan robot kuning yang menjadi favorit para penggemar franchise film Transformers.

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld, Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Film Ini mengambil timeline kejadian 20 tahun sebelum film pertama Transformers. Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tersebut dan kemudian bertemu dengan seorang gadis muda yang tomboy.

Steinfeld berperan sebagai seorang remaja tomboy bernama Charlie yang juga mempunyai pekerjaan sambilan sebagai mekanik setelah jam sekolahnya berakhir. Ia kemudian bertemu dengan Bumblebee dan kemudian menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berusaha bertahan dari para Decepticon dan berusaha mencari para Autobot yang lain. (tra)