Dua Anggota Avengers Ikut Meramaikan The Devil All The Time

The Devil All The Time

Kastara.id, Jakarta – Dua anggota Avengers, Tom Holland dan Chris Evans dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak studio untuk segera terlibat dalam film arahan Antonio Campos yang berjudul The Devil All the Time. Dua bintang lain yang turut serta dalam perundingan tersebut adalah Robert Pattinson dan Mia Wasikowska.

The Devil All the Time diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock (2011) dengan judul yang sama. Plot novel ini bertempat di sebuah daerah bernama Knockemstiff, Ohio, sebuah wilayah hutan yang jarang tersentuh. Menceritakan tentang Willard Russell yang berubah menjadi pemuja doa dan pengorbanan hewan untuk menyelamatkan istrinya yang mengidap kanker. Sementara itu, putranya Arvin tumbuh dari anak sekolah yang sering di-bully menjadi seorang pria yang tangguh.

Daftar karkater lain yang akan masuk dalam kisah ini adalah sepasang pembunuh berantai, seorang Pendeta galau dan seorang polisi/sheriff korup. Holland akan memerankan sang anak yang bernama Arvin, sedangkan Evans dirumorkan akan memerankan sang sheriff. (dwi)