Widows

Kastara.id, Jakarta – Sebuah klip terbaru dari film Widows memperlihatkan bagaimana pentingnya sebuah rencana. Empat wanita yang sedang berencana untuk melakukan aksi perampokan yang sangat spesifik. Mereka harus menggunakan segala akal dan pemikiran untuk menyusun strategi dan rencana yang tepat.

Widows disutradarai oleh sineas pemenang Oscar, Steve McQueen (12 Years a Slave) dari naskah yang diadaptasi olehnya bersama dengan Gillian Flynn (Gone Girl). Film ini menampilkan deretan bintang berbakat seperti Viola Davis (How to Get Away with Murder), Michelle Rodriguez (The Fast and the Furious), Elizabeth Debicki (Guardians of the Galaxy Vol. 2), Cynthia Erivo (Mr. Selfridge), Colin Farrell (Fantastic Beasts and Where to Find Them, In Bruges), Brian Tyree Henry (Atlanta, Hotel Artemis), Daniel Kaluuya (Get Out, Black Panther), Garret Dillahunt (Deadwood), Carrie Coon (Fargo, Avengers: Infinity War), Jacki Weaver, Jon Bernthal (The Punisher, Baby Driver), Manuel Garcia-Rulfo , Robert Duvall (The Godfather: Part II, Apocalypse Now), dan Liam Neeson (Schindler’s List, Taken).

Film ini mengisahkan tentang adalah kisah tentang empat wanita yang mempunyai latar belakang berbeda, kecuali utang yang ditinggalkan oleh kegiatan kriminal para suami yang telah meninggal. Dengan setting di Chicago kontemporer, Veronica (Viola Davis), Alice (Elizabeth Debicki), Linda (Michelle Rodriguez), dan Belle (Cynthia Erivo) mencoba mengadu nasib mereka sendiri dan berkonspirasi untuk menempa masa depan dengan cara mereka sendiri. (dwi)