Headline

Pembalap Asal Depok Dimas Ekky Bakal Tampil di Moto2 2019

Kastara.id, Jakarta – Pembalap muda asal Indonesia, Dimas Ekky, akhirnya dipastikan bakal meramaikan kelas Moto2 musim depan. Ekky akan membela Idemitsu Honda Team Asia selama satu musim penuh sepanjang tahun 2019 mendatang.

Sebelumnya, Ekky sudah sempat tampil dua kali di kelas Moto2, yakni saat mendapat wildcard di Sepang 2017 dan Catalunya 2018 kemarin.

“Tampil semusim penuh di kelas Moto2 adalah kesempatan berharga dan sangat saya nantikan. Dan antangannya pun pasti sangat jauh berbeda dengan ketika saya berlaga di CEV Moto2 karena mesinnya berbeda,” tutur Ekky seperti dilansir MotorSport.

“Bermodalkan pengalaman tampil di CEV Moto2 dan wildcard Moto2 kemarin, saya akan berusaha agar bisa cepat beradaptasi dan melakukan yang terbaik untuk tahun depan,” tandas Ekky.

Ekky pun berharap bisa tampil maksimal tahun depan dan targetnya adalah mencetak poin. Artinya ia menargetkan finis di posisi 15 besar. Sebuah harapan yang cukup baik, mengingat ini akan menjadi musim perdana Ekky di Moto2.

“Target saya pada Moto2 tahun depan adalah tampil optimal dan bisa meraih poin. Semoga tahun depan menjadi musim yang baik untuk saya dan tim,” ujar pembalap asal Depok itu seraya berterima kasih kepada Honda atas kesempatan emas yang didapatkan.

“Saya berterima kasih kepada Honda karena sudah memberikan kesempatan ini, kepada Astra Honda Racing Team atas dukungan dan kerja samanya selama empat tahun terakhir di FIM CEV Moto2, kepada para sponsor, serta keluarga yang selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik,” pungkasnya. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…