I Love You Baby

Kastara.ID, Jakarta – Setelah sukses dengan dua original series, Girls in the City dan Heart, Vidio kembali umumkan penayangan perdana Original Series terbarunya, I Love You Baby.

Vidio Original Series ketiga ini akan dibintangi oleh Ersya Aurelia, Giorgino Abraham, dan Bryan Domani sebagai karakter utama.

Ersya akan memerankan Baby. Gadis dari keluarga kaya raya yang pada awalnya memiliki sifat manja, polos, dan sangat sensitif. Di awal serial ini, diceritakan Baby menjalin hubungan asmara dengan Darwin. Tetapi, Baby mulai mempertanyakan hubungan asmaranya dengan Darwin ketika Baby mendapati Darwin selingkuh dengan Nanda yang merupakan temannya sendiri.

Bryan Domani akan memerankan Darwin. Sama seperti Baby, Darwin juga datang dari keluarga yang kaya raya. Darwin memiliki sifat angkuh, pemarah, dan merasa selalu bisa mendapatkan apapun yang ia inginkan. Di satu sisi, Darwin ingin hubungannya dengan Baby dapat berjalan. Namun di lain sisi, ia tidak dapat menolak Nanda.

Perkembangan karakter Baby dimulai saat pertemuannya dengan Raka yang diperankan oleh Giorgino Abraham. Jika dibandingkan dengan Darwin, Raka dan Darwin adalah dua kutub magnet yang berbeda. Raka merupakan seorang mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online. Raka datang dari keluarga yang sederhana yang memiliki sifat rendah hati, ramah, sabar, dan tulus.

Pertemuan Raka dan Baby dimulai saat Baby ingin memergoki Darwin yang sedang berada di Bandung. Saat Baby akan menyusul ke Bandung, seakan-akan semesta tidak mendukungnya. Semua tiket kereta menuju Bandung sudah habis terjual. Akhirnya Baby melontarkan ide nekat untuk naik ojek online ke Bandung dengan Raka sebagai drivernya.

Serial yang memiliki 13 episode ini dapat dinikmati mulai tanggal 28 Oktober 2019 dan akan berakhir pada awal 2020 setiap hari Senin hanya di Vidio Premier.

Dalam rentang waktu tersebut, I Love You Baby diharapkan dapat membuat pemirsa yang menontonnya ikut berbunga-bunga menyaksikan kisah cinta dari anak muda dengan pengemasan yang modern. (cinemags/nad)