Beranda Headline Berita Teror Serang Elisabeth Moss di Trailer Perdana The Invisible Man

Teror Serang Elisabeth Moss di Trailer Perdana The Invisible Man

Kastara.ID, Jakarta – Universal Pictures telah merilis trailer dan poster resmi perdana untuk reboot The Invisible Man, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari. Pemenang Emmy, Elisabeth Moss (Us, The Handmaid’s Tale) menjadi pemeran utama dalam kisah obsesi modern menakutkan yang terinspirasi oleh karakter monster klasik Universal.

Elisabeth Moss membintangi film tersebut sebagai Cecilia Kass, seorang wanita yang terjebak dalam hubungan yang kasar dengan seorang ilmuwan kaya dan brilian. Film ini mengikuti kisah Cecilia (Moss), yang menerima berita tentang kasus bunuh diri mantan pacarnya yang kejam. Dia mulai membangun kembali hidupnya menjadi lebih baik. Namun, perasaan realitasnya dipertanyakan ketika dia mulai curiga bahwa kekasihnya yang sudah meninggal tidak benar-benar mati.

Selain Moss, film ini dibintangi juga oleh Storm Reid (A Wrinkle in Time, 12 Years a Slave, When They See Us), Harriet Dyer (No Activity) dan Aldis Hodge (Hidden Figures, Underground, City on a Hill), serta Oliver Jackson-Cohen (The Haunting of Hill House, Dracula, The Raven).

Blumhouse dipastikan akan memberikan nuansa baru pada The Invisible Man. Karakter sudah ada di layar lebar sejak 1933 dan sebelumnya akan diperankan oleh Johnny Depp di Dark Universe. Sebagai gantinya, karakter ini diperankan oleh aktor The Haunting of Hill House, Oliver Jackson-Cohen, dalam reboot yang akan datang dari penulis-sutradara Leigh Whannell. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Pemberantasan Korupsi Ringankan Langkah Indonesia Jadi Negara Maju 2045

Kastara.ID, Jakarta - Praktik korupsi sejatinya adalah penghambat pembangunan dan kemajuan sebuah bangsa oleh karena itu harus jadi musuh bersama. Itulah kenapa pada Peringatan...