6 Underground

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah merilis teaser promo baru untuk film action 6 Underground mereka yang akan datang. Video ini menampilkan sang bintang utama Ryan Reynolds yang menjelaskan “ilmu” di balik film Michael Bay dan mengapa 6 Underground adalah film Michael Bay paling heboh yang pernah dibuat Michael Bay. Sudah pasti promo ini dihadirkan dengan kocak dan dengan gaya unik Reynolds.

Apakah 6 Underground adalah film Michael Bay paling hebat yang pernah ada? Jawabannya mungkiniya, karena Ryan Reynolds telah melakukan penelitian, menurutnya film ini mencakup “Adrenalytics: The Focus Group” yang menangkap bintang 6 Underground yang menganalisis film aksi baru berbahan bakar adrenalin untuk melihat apakah film itu melampaui semua level Bayhem yang sebelumnya tercatat.

Deretan cast lengkap 6 Underground adalah Ryan Reynolds (Deadpool), Dave Franco (Now You See Me, The Disaster Artist), Manuel Garcia-Rulfo (The Magnificent Seven, Sicario: Day Of The Soldado), Adria Arjona (Pacific Rim: Uprising, Triple Frontier), Corey Hawkins (Kong: Skull Island, BlacKkKlansman), Ben Hardy (X-Men: Apocalypse), Lior Raz (Fauda), Mélanie Laurent (Operation Finale) and Payman Maadi (13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi).

6 Underground akan menceritakan tentang 6 orang mantan prajurit yang memalsukan kematian mereka sendiri untuk membentuk sebuah lembaga yang membawahi sebuah tim elit yang bertugas memberantas segala bentuk kejahatan.

Film ini menampilkan enam individu dari seluruh dunia, masing-masing yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Mereka dipilih bukan hanya karena keahlian mereka, tetapi karena keinginan unik untuk menghapus masa lalu mereka dan mengubah masa depan. Tim tersebut disatukan oleh seorang pemimpin yang penuh teka-teki (Ryan Reynolds), yang memiliki satu-satunya misi dalam hidup adalah untuk memastikan bahwa sementara ia dan rekan-rekan operasinya tidak akan pernah diingat, tindakan mereka pasti akan dikenang. (cinemags/nad)